Saturday, March 7, 2015

Jenis Batu Kecubung dan Harga (Amethyst)

Jenis Batu Kecubung dan Harga (Amethyst) - ibatuakik . Harga terbaru batu akik jenis kecubung. Batu kecubung selalu dikaitkan dengan kelahiran Februari, artinya dalam banyak kepercayaan dan budaya diberbagai negara, bahwa memilih sebuah perhiasan

Jenis Batu Kecubung dan Harga (Amethyst)
khuususnya permata sering dikaitkan dengan warna yang cocok dengan zodiak atau kelahiran, sehingga katanya bagi mereka yang lahir bulan Februari cocok seandainya mengenkan perhiasan dari jenis batu kecubung atau zodiak Aquarius.

Warna Batu Kecubung
Kecubung memiliki variasi warna seperti ungu muda, ungu kemerahan (merah muda) dan ungu tua. Sedang untuk batu kecubung termahal dengan warna ungu tua seperti kecubung Deep Rusian dengan harga bisa mencapai ribuan dollar.

Warna ungu pada batu ini juga selalu dikaitkan dengan warna raja-raja aman dulu, karena jenis batu ini dikategorikan sebagai batu sakral yang banyak dimanfaatkan kalangan raja dan pangeran karena dipercaya mampu meningkatkan karisma dan dianggap sebagai sumber keberuntungan.

Di pasaran internasional kecubung dikenal dengan nama Amethyst yang berarti tidak mabuk sedangkan kata kecubung sendiri di indonesia terkait dengan buah kecubung yang memambukkan, nama yang berkaitan tapi memiliki arti berbeda.

Baca juga Jenis Batu Akik dari Kalimantan dan Khasiatnya dan Batu Lavender Baturaja Jenis dan khasiat anda sedang membaca Jenis Batu Kecubung dan Harga (Amethyst)

No comments:

Post a Comment